Senin, 14 Maret 2016

My Story PLOT

Sebuah distrik bernama eftychía sedang dilanda kekacauan. Para penduduk tidak mengetahui apa yang sebenarnya terjadi dengan distrik tempat tinggal merekal, yang mereka ketahui hanyalah bahwa hal yang paling berharga dari mereka telah diambil dan masing - masing dari mereka diharuskan mengikuti sebuah quest yang tiba - tiba saja muncul ditengah kekacauan tersebut untuk menemukan hal yang mereka cari. Seorang gadis dengan rambut berwarna brown ash panjang nya yang diikat rapi, Sharon (18) yang tengah kehilangan kekasihnya, Zephyr (19), mencoba mengikuti quest tersebut dengan tekad kuat bersama dengan adik kembar kekasihnya, Timothy (18), untuk mencari tahu dimanakah keberadaan Zephyr sebenarnya dan mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi dengan tempat tinggal yang mereka cintai

Selama diperjalanan mereka selalu berhasil mengalahkan setiap tim lain yang menghadang mereka. Kemudian suatu hari mereka selalu harus berhadapan dengan seorang lelaki jangkung bertopeng dengan rambut pirang dan kulit yang seputih salju. Lelaki ini sangat kuat hingga membuat Sharon dan tim kewalahan setiap menghadapinya.  Datang hari dimana akhirnya Sharon menemukan celah ketika ia berhadapan satu lawan satu dengan lelaki tersebut. Ia berusaha mengenainya, tetapi secara tidak sengaja malah mengenai topengnya, yang membuat topeng pria itu terpecah belah. Setelah pria tersebut mengangkat wajahnya, diketahui bahwa pria tersebut adalah kekasihnya sendiri, Zephyr. Sharon sangat terkejut mengetahui bahwa yang selama ini lelaki yang ia lawan adalah kekasihnya sendiri. Ia berusaha memanggil nama Zephyr, tetapi seakan suaranya tidak sampai kepada kekasihnya. Tentu saja. Karena Zephyr telah berada dibawah kekuatan mantra, ia tidak mungkin menyadari bahwa kekasihnya tengah memanggilnya. Namun Sharon tidak menyerah, ia terus berusaha meraih Zephyr. Ternyata usahanya tidak sia - sia. Sedikit demi sedikit Zephyr mulai tersadar. 

Ketika Zephyr mulai tersadar, tiba - tiba seorang wanita muncul dibaliknya. Dia adalah Rachel, penyihir hitam yang kuat dan berkuasa yang selama ini menyebabkan kekacauan di distrik tersebut. Disana ia berusaha mengambil alih kembali atas Zephyr. Sehingga Sharon harus kembali berhadapan dengan kekasihnya. Sharon yang telah mengetahui fakta bahwa ia tengah melawan Zephyr, membuatnya tidak sanggup untuk melawan Zephyr dengan serius hingga menyebabkannya berhasil di pojokkan oleh Zephyr. Saat Zephyr akan menghunuskan pedangnya ke Sharon tiba - tiba ia terhenti. Rachel yang sangat murka berusaha untuk memaksa Zephyr segera melakukannya karena ia akan merasa sangat senang jika kekasihnya sendiri yang membunuh Sharon. Namun yang dilakukan Zephyr malah sebaliknya, ia menghunuskan pedangnya ke dirinya sendiri. Ternyata kesadaran Zephyr telah kembali sepenuhnya. Sharon dan Rachel terkejut. Seketika Sharon menopang tubuh Zephyr yang terbaring lemah berlumuran dengan dara, Tim dan Rachel segera berlari ke arahnya. Segera Sharon dan Tim tak kuasa menahan air mata mereka. Rachel mengucapkan berbagai macam mantra penyembuh namun tidak ada satupun yang berhasil menyembuhkan luka yang diderita Zephyr, hingga ia teringat sebuah mantra yang sebenarnya sangat tidak ingin ia gunakan karena mantra ini sangat membutuhkan bantuan Sharon, rivalnya. Tetapi karena Rachel juga tidak ingin bahwa Zephyr mati akhirnya ia memutuskan untuk mau tidak mau harus melakukannya. Segera ia meminta bantuan Sharon untuk membuat lingkaran sihir dan meletakkan tubuh Zephyr ditengahnya. Lalu meneteskan darahnya sendiri ke dahi Zephyr. Sambil mengucapkan sebuah mantra, cahaya yang sangat menyilaukan keluar dari lingkaran sihir tersebut. Mereka bertiga menutup rapat kedua mata mereka hingga tiba - tiba sesosok bayangan muncul dari cahaya tersebut. Zephyr keluar dari lingkaran tersebut dan Sharon langsung berlari memeluknya.  
-----

Judulnya komiknya sangat alay sehingga saya memutuskan untuk tidak menuliskan atau memberi tahu siapapun... Maklum, cerita ini dibuat ketika saya masih SMP, jadi terlihat sangat alay, labil dan klise. Tapi saya sangat mencintai karakter - karakter yang ada di cerita saya yang satu ini (karena juga komik ini adalah satu - satunya komik yang saya bikin dengan sangat niat, terbukti sudah berapa buku yang saya habiskan untuk membuatnya dari akhir SMP kelas 3 hingga awal kelas 3 SMA, tetapi saya tidak akan pernah memasukkan contoh komik saya ini) dibanding dengan cerita komik lain yang pernah saya buat sebelumnya. 

- Sekian dan terima kasih telah menghabiskan waktu untuk membaca cerita saya yang mengerikan! -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar